3 Rahasia Brilio.Net Jadi Media Online Nomor Satu di Indonesia

3 Rahasia Brilio.Net Jadi Media Online Nomor Satu di Indonesia

Dunia dalam genggaman. Demikianlah istilah yang digambarkan generasi sekarang yang dipermudah dengan segala hal, khususnya teknologi informasi dengan sangat cepatnya kita terima. Tak perlu repot-repot mengantri hingga menunggu, semua tersedia lengkap dalam media infromasi digital.

Ditengah pesatnya arus era digital, hal kebiasaan latah kaum milinial yang memprihatinkan adalah membiarkan dengan segaja men-share ini, men-share itu tanpa mempertimbangkan keakuratan informasi yang disebar. Jempol dan jari jemari lainnya, bak penari mampu menari dengan pasti di atas gadget mereka. Informasi apa saja jadi bahan konsumsi setiap hari. Bahkan, mampu mnegalahkan konsumsi makanan empat sehat, lima sempurna.

Kesempatan mengenal dunia digital lebih dalam kali ini, saya bersama rekan-rekan Komunitas Blogger Jogja (KBJ) sharing tentang kepenulisan era jaman now yang mampu membius para pembaca kaum milineal, yakni media online Brilio.net. (Minggu, 17 September 2017) di Kantor Brilio.net, yang beralamat di Jln. Prof. Dr. Soepmomo SH No. 1057 Warungboto Umbulharjo Yogyakarta. 
3 Rahasia Brilio.Net Jadi Media Online Nomor Satu di Indonesia

Mengenal Media Online Brilio.Net


Tentu kita tidak asing kan dengan nama Brilio.net? sebuah media online yang menyuguhkan artikel-artikel menarik bagi kaum milineal jaman now. 

Lebih jauh, Brilio.net merupakan sebuah platform media berita online yang menyajikan berbagai karya tulisan, meme gile, hingga konten video kreatif yang bakal buat loe semua terpukau. Kontenyang realitas hingga fenomenal jadi viral.

Maka wajar juga yah, kalau Brilio.net kini jadi media berita online yang jadi idolanya anak muda. Rasanya ada yang kurang jika belum membaca berita menariknya.

Menurut Foundernya Brilio.net, Mas Joe Wadakethalakal menjelaskan bahwa hasil riset menunjukkan Brilio.net adalah media online nomor satu di Indonesia. Bahkan, di tingkat Internasional. Kabarnya, Brilio.net yang telah berdiri sejak tanggal 18 Maret 2015 yang lalu itu kini telah menembus pasar pembaca ribuan juta pengunjung tiap harinya. Lebih tepatnya, sekitar lebih dari 120-an juta pengunjung yang membaca dan men-share nya. Ini dia foto bareng sama mas Joe.


Dalam kesempatan belajar kepenulisan dengan Brilio.net, ada Mas Tutus selaku senior Brilio.net sebagai narasumbernya. Berikut ringkasan rahasia Brilio.net mampu nangkring jadi media nomor satu di Indonesia.

Junjung Tinggi Etika Jurnalistik


Menjamurnya konten berita di dunia jagat maya menjadikan simpang siurnya realitas dan hoax.
Oleh karena itulah, brilio.net sebagai media online menjunjung tinggi kode etik jurnalistik agar dipercaya para pembaca. Sehingga, para pembaca akan tetap terus setia hingga akhir hayatnya. Sepenuh hati dengan brilio.net. Bahkan, tak jarang mereka akan lupa mandi, lupa mantan, hingga lupa pacar. Heheh. Waw, fenomenal.

Kenali Pembaca dari Berbagai Sisi


Sebagai pembaca setia, pasti kalian merasa nyaman dan enak banget kan membaca konten Brilio.net? kalau iya, lagi-lagi kita jodoh. Ehh. Bahasa lugas dan gaul dengan konten kekinian yang digali dari berbagai sisi menarik menjadikan brilio.net jadi bahan incaran jari-jari muda menari kesana-kemari.

Kaya Kreatifitas Tanpa Batas


Brilio.net mampu menyihir anak muda dengan segudang kreasi dan inovasi yang ditawarkan. Baik dari segi tampilan artikel yang oke punya, hingga gambar-gambar meme bikin guling-guling ketika baca, sampai vide-video viral jadi bahan tontonan.

Di balik itu semua, banyak team brilio.net yang bekerja keras tanpa mengenal waktu untuk membuat para pembaca terhibur dan tercerahkan loh guys. So, kita apreasiasi kerja keras mereka yah. Terima kasih kaka-kakak brilio.net.


Udah taukan apa rahasia penting brilio.net jadi konten media nomor satu di Indonesia. Kalau masih penasaran dan pengen belajar juga, langsung aja cek TKP di kantornya. Sekian dan terima kasih.

Penulis:
Ahmad Syaiful Hidayat (ipung)
Komunitas Blogger Jogja (KBJ)

ORDER VIA CHAT

Product : 3 Rahasia Brilio.Net Jadi Media Online Nomor Satu di Indonesia

Price :

https://ipungberjuang.blogspot.com/2017/12/3-rahasia-brilionet-jadi-media-online.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Discussion