Image
Headlines News : Selamat datang di webblog www.ipungberjuang.blogspot.com | Semoga konten yang terdapat di dalam blog dapat memberikan banyak informasi yang bermanfaat untuk kita semua | Redaksi www.ipungberjuang.blogspot.com menerima berbagai macam kritik dan saran yang membangun. Kontak. WA. 085602060009

Warnet Cafe Merapi Online

Written By Ahmad Syaiful Hidayat, S. Pd on Sunday, April 30, 2017 | 4/30/2017 01:37:00 AM


MERAPI ONLINE - WARNET & CAFE JOGJA

Hari sabtu siang tadi (29/4/2017), awalnya iseng-iseng aja pengen nyari wifi ke Perpustakaan Kota Jogja, eh malah belok di salah satu warnet. Ya, tujuan utamanya  hanya sekedar untuk mengisi update-an informasi kekinian di dunia jagat maya raya.

Plank Tullisan Merapi Online di pinggir jalan

Saya pikir, di tengah banyaknya fasilitas umum dan dunia bisnis yang berlomba menyediakan jaringan free wifi untuk menarik pelanggan, kemungkinan besar warung internet (warnet) sudah tak lagi eksis dikalangan anak muda. Terlebih lagi, segala informasi dunia digital dengan mudahnya diakses via telephone genggam.

Namun, dugaanku berbanding terbalik. Masih ada warnet yang tetap exsis dan menjadi tempat idola kalangan muda di Jogja. Namanyaa, MERAPI ONLINE CAFE. Saking eksisnya, sampe antri bro buat nikmatin internet disana. Cek aja, lokasinya berada di jln. Laksda Adisucipto, no.  26, tepatnya seberang jalan dekat Ambarukmo Plaza, tau kan?

Halaman parkir merapi online 

Warnet ini tetap eksis menurutku karena berkat kunci sukses pengelolanya yang memberikan fasilitas memadai dan memadukan kebutuhan pemuda kekinian, diantaranya buka 24 jam yang dilengkapi cafe wifi area super kencang, ruang bilik warnet nyaman ber-ac, toilet bersih, ruang tunggu, dan mushola mantap djiwa, dan parkiran luas. Terlebih penting ramah sekali pelayananya.

Warnet di Merapi Online
Untuk mendapatkan fasilitas internet, anda wajib menemui petugas jaga di depan pintu masuk.

Both petugas merapi online

Jiwa beruntung, anda akan langsung dipersilahkan masuk ke ruang internet sesuai dengan nomor bilik. Tersedia juga ruangan ber-ac smoking area bagi anda yang perokok. Jadi tenang aja bagi yang tidak merokok, anda akan aman aja menikmati udara segar selagi internetan di sana.

Suasana kenyamanan ruang internet ber-ac yang bakalan bikin betah berlama-lama di sini

Ruang  internet ber-ac NO Smoking Area

Ruang Internet ber-ac khusus Smoking Area

Jika ruang billik intermet sudab penuh, anda perlu mengantri. Tapi jangan kuatir bro, di sana ada ruang tunggu yang gaak kalah nyamannya. Disediakan pulaa buku bacaan dan koran agar tidak bosan.

Ruang tunggu di depan

Sambil menunggu, anda dapat melakukan aktivitas lainnya yang seru abis, diantaranya berfoto selfi, nongkrong di cafe, beli kopi dan makanan lainnnyaa, atau beribadah di mushola juga tersedia.

Salah satu spot berfoto selfi



Nongkrong di Cafe Merapi Online

Spot berfoto keren di cafe merapi online

Hal yang menarik perhatian lebih saya adalah mushola tempat ibadah yang sangat nyaman banget. Sangat berbeda ditempat ibadah lainnya loh. Buktikan aja datang kesini.

Suasana nyaman di mushola ruang ibadah



Ahmad Syaiful Hidayat, S. Pd
Share this post :

+ comments + 3 comments

Saturday, May 06, 2017 8:38:00 AM

Andai di sini ada warnet kaya gitu, pasti asyik . :D

Anonymous
Tuesday, May 30, 2017 10:18:00 PM

Harga perjam brapa warnet nya bro?

Anonymous
Friday, July 14, 2017 8:21:00 AM

@Anonymous

sekarang Rp. 8000 per jam

Post a Comment

 
Kontak : Facebook | Twitter | Instagram | WhatsApp. 085602060009
Copyright © 2011. Ipung Berjuang - All Rights Reserved
Profil Ahmad Syaiful Hidayat, S. Pd | Partner SeputarJogja.com
Redesign Creating Website by @ipungberjuang