Seperti Cinta dan Demi Cinta

Tentang cinta, mungkin malam-malam lalu aku mengibaratkan cinta seperti rangkaian alfabet. 

"Seperti rangkaian Alfabet. Aku terus merangkainya. Tak kan sedikitpun kata ku menyerah meskipun batas kertas telah memotong gerak goresan penaku kini. Aku tak peduli. akan trus ku lanjutkan, sampai nanti sampai mati." 

"Aku mencintaimu seperti rangkaian alfabet"
(ipung 26 September 2013)

Namun, malam ini aku ingin mengibaratkan cinta kita seperti medan magnet, aku berkutub utara, sedangkan kau berkutub selatan. kita jauh saat ini, ya memang jauh dan kita beda, ya memang beda. percayalah saat ini memanglah kita jauh, tapi percayalah kekuatan cinta akan menarik kita mendekat dan semakin mendekat pada waktunya nanti. gaya tarik magnet Kutub utara dan selatan pasti akan bertemu melekat erat, dan itulah cinta kita. kita beda, ya memang, karena perbedaan itulah kita ada dan semakin ada, semakin melekat dan semakin cinta. aku dan kamu pastilah punya perbedaan, punya kekurangan dan kelebihan dan tentu tidaklah sempurna. tapi saat aku dan kamu menjadi satu, menjadi kita maka disaat itulah kesempurnaan tercipta, kesempurnaan hidup, kesempurnaan cinta.

"Aku mencintaimu seperti rangkaian alfabet, dan seperti medan magnet" (ipung 18 oktober 2013)

"Tidak ada hal hebat yang tercipta dalam sekejap, termasuk cinta, so berSabarlah menanti, semua kan indah pada waktunya kok. berusaha, berdoa dan berserah diri pada yang di atas" (ipung 9 oktober 2013 dan 7 Oktober 2013)

Allah swt berfirman:

"Maha Suci Allah yang telah menciptakan pasangan-pasangan semuanya, baik dari apa yang ditumbuhkan oleh bumi dan dari diri mereka maupun dari apa yang tidak mereka ketahui" QS. Yaa Siin: 36

"Dan diantara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tentram bersamanya, dan dijadikanNya diantara kamu rasa kasih sayang. Sesungguhnya pada yang demikian terdapat tanda-tanda (kekuasananNya) bagi kaum yang berfikir" QS. Ar-Ruum:30

so bersabarlah menanti untuk hari bahagia itu... (ipung 3 Oktober 2013)
untuk seseorang itu, mungkin kamu dan ku harap begitu. kamu !

Katakanlah kepada orang laki-laki yang beriman: “Hendaklah mereka menahan pandanganya, dan memelihara kemaluannya; yang demikian itu adalah lebih suci bagi mereka, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang mereka perbuat”. Katakanlah kepada wanita yang beriman: “Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan kemaluannya, dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya, kecuali yang (biasa) nampak dari padanya" QS.An Nuur: 30-31

Percayalah pada firman Allah swt,..

”Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji dan laki-laki yang keji adalah untuk wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula). Mereka (yang dituduh) itu bersih dari apa yang dituduhkan oleh mereka (yang menuduh itu). Bagi mereka ampunan dan rizki yang mulia (surga)." QS. An-Nur; 26
  
Hingga pada akhirnya, ...semua kan tertuju pada..
"Seorang perempuan biasanya dinikahi karena empat perkara: Harta, nasab (keturunan), kecantikan dan agamanya. Maka utamakan memilih perempuan karena agamanya, kamu akan merugi bila tidak memilihnya" 
(HR Bukhari)

Hari ini percayalah bahwa... aku percaya kamu. karena itu, aku ingat apa yang disampaikan nasihatnya pak ucik padaku,.

Pak Ucik, ya dialah Guru Geografi pendamping saya ketika KKN-PPL di SMA Negeri 7 Purworejo yang mengajari ku banyak hal. Salah satunya bagaimana jujur pada diri sendiri, termasuk jujur pada perasaan.

" ... Saya kalau ngomong iku opo anane mas, kalau baik ya saya bilang baik, kalau buruk ya buruk, kalau suka ya suka, kalau tidak ya tidak. jadi kalau jadi orang itu gak jadi orang munafik yang baik didepan buruk dibelakang kita ..." Pak Ucik

Memang berat untuk mengaplikasikan teori tersebut dalam kehidupan sehari-hari. Saya tahu dan membenarkan juga kalau jujur itu menyakitkan, tapi saya tau bahwa jauh lebih manyakitkan lagi kalau kita tidak jujur, tidak jujur pada kata hati kita, tidak jujur pada perasaan kita.

~ I just wanna say I Love you (ipung 21 September 2013)

I just wanna say I Love U... --> for a special someone "ku disini dan mencari, kau disana menunggu untuk ditemukan" (18 september 2013)

“Cinta tidak akan menuntut kesempurnaan, cinta akan memahami, menerima dan rela untuk berkorban. Karena cinta seharusnya membuatmu bahagia bukan terluka” 

"Aku bukan yang terbaik. Namun aku akan selalu belajar untuk memberikan yang terbaik dan untuk menjadi yang terbaik. Ajari aku bersyukur atas nikmat yang telah engkau berikan kepadaku tuhan..." (ipung 11 Juli 2013)

Dan terakhir  Nasihat dari Prof. B.J. Habibie mengatakan "Tak perlu seseorang yang sempurna, cukup temukan orang yang selalu membuatmu bahagia dan membuatmu berarti lebih dari siapapun" 



* Semoga kamu jadi pilihanku,dan kamu jadi Istri yang sholehah, amin.. I Love U ___ I hope, happy ending.. ^_^

ORDER VIA CHAT

Product : Seperti Cinta dan Demi Cinta

Price :

https://ipungberjuang.blogspot.com/2013/10/seperti-cinta-dan-demi-cinta-aku-ingin.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Discussion