Beasiswa PPA Kampus UNY

Hari Kamis yang lalu, tepatnya tanggal 4 Februari 2013. Di mading (majalah dinding) kampus FIS (Fakultas Ilmu Sosial) yang berada di depan kasubag kemahasiswa telah terpajang daftar nama seluruh mahasiswa penerima beasiswa PPA/BBM tahun 2013. Diantara nama-nama tersebut, pada urutan nomor 38 tercantum nama “AHMAD SYAIFUL HIDAYAT, 10405241017, FIS, P. Geografi”. Yah, siapa lagi itu kalau bukan namaku. Hehehe,

Senang sekali rasanya aku dapat kembali meraih beasiswa PPA (Pengembangan Potensi Akademik) untuk ke-tiga kalinya berturut-turut di tahun ke-tigaku selama masa studi kuliah di Jurusan Pendidikan Geografi S1 FIS UNY (2010-2013). Aku masih ingat beasiswa pertamaku yang ku raih ketika aku duduk disemester 2, dan beasiswa ke duaku yang kuraih ketika aku duduk disemester 4, dan sekarang adalah beasiswa ketigaku, aku memperolehnya disaat aku menginjak semester 6.

Memperoleh beasiswa, bagiku dan mungkin juga bagi sebagian besar orang merupakan sebuah anugerah tersendiri dan bahkan merupakan impian setiap orang. Harapanku kedepan setelah meraih beasiswa ini, semoga beasiswa yang ku peroleh kali ini benar-benar berkah dan dapat ku manfaatkan sebaik-baiknya untuk menunjang keberhasilan dalam menempuh studiku dan semoga dapat menjadi motivasiku untuk terus berkarya dan berprestasi untuk mengejar masa depan dan semua mimpi-mimpiku, serta membawa nama baik almamater tercinta UNY kedepannya, dimanapun, kapanpun dan dalam keadaan apapun.

Saya ucapkan banyak terimakasih kepada tuhan yang maha esa yang senantiasa memberikan limpahan rahmat serta hidayahnya yang tiada henti-hentinya kepada saya, dan kepada kedua orang tua yang senantiasa mendoakan siang malam tiada lelah, kepada sanak saudara, familli, sahabat, dan tentunya tidak kalah pentingnya adalah kepada para guru, dosen yang sejatinya tanpa beliau, dan tentunya tanpa mereka semuanya, aku tidak ada apa-apanya dan tidak akan jadi apa-apa.
Ya, Without They are, I’m Nothing !!!, so Thank you very much for all.
Ahmad Syaiful Hidayat
Yogyakarta, 6 April 2013

ORDER VIA CHAT

Product : Beasiswa PPA Kampus UNY

Price :

https://ipungberjuang.blogspot.com/2017/05/beasiswa-ppa-kampus-uny.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Discussion (2)