Talkshow Pengurangan Risiko Bencana Pada Anak

Monday, April 24, 2017

Indonesia merupakan negara dengan tingkat risiko bencana yang tinggi. Hampir setiap hari berbagai jenis bencana melanda negeri tercinta ini. Oleh sebab itulah, pengurangan risiko bencana perlu digalakkan. Tujuannya agar masyarakat dapat mengantisipasi dan sigap terhadap bencana, alias menjadi masyarakat tangguh bencana.

Adapun upaya tersebut telah sering dilakukan komunitas PAHLAWAN BENCANA. Komunitas ini bergerak untuk memberikan edukasi kepada masyarakat, khususnya untuk anak-anak agar sadar akan pentingnya belajar mitigasi bencana.

Salah satu kegiatan Komunitas Pahlawan Bencana terdekat ini yang super seru adalah berkolaborasi bersama Asosiasi Experiental Learning Indonesia (AELI). Luar biasanya, kolaborasi ini sangat berkesan bagi Komunitas Pahlawan Bencana karena pertama kalinya mendapat undangan apreasiasi khusus dari AELI pada acara INDONESIA INTERNATIONAL OUTDOOR FESTIVAL-IIOutfest Aero Bandung 2017.

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari Jum'at, 28 April 2017, pukul 15.00 wib di Main Stage Outfest (Lanud Husein Sastranegara). Kegiatan berupa talkshow bersama kakak-kakak AELI dengan topik bahasan "Pelatihan Kebencanaan Berbasis Experiental Learning dengan Tema Pendidikan Pengurangan Risiko Bencana Bagi Anak'.

Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan bagi rekan-rekan pembaca blog yang memiliki waktu luang dapat berkunjung ke sana. Salam tangguh bencana

Sumber info akun Instagram:
@outfestbdg | @pahlawanbencana

__________________________
Follow akun official kami
Instagram  : @ExploreBencana
FanPage Facebook  : @ExploreBencana
Kontak Person  : 085602060009 (ipung)


0 comments:

Post a Comment

 
Ipung Berjuang © 2011-2017 | Designed by Interline Cruises | Template Modified by Ahmad Syaiful Hidayat,