Para Siswa Mahesa Turut Berbagi

Oleh:   ipung berjuang ipung berjuang   |   12/28/2016 08:02:00 PM
Hampir selama empat bulan lebih, saya menghabiskan waktu untuk fokus belajar Bahasa Inggris di Kampung Inggris, Pare, Kediri. Kesempatan ini tidak lain karena saya mendapatkan beasiswa belajar Bahasa Inggris Gratis selama 2 Bulan di Mahesa Institute. Fasilitas penginapan dan program grammar plus speaking. Akhir program, kami diuji di Dinas Pendidikan Surabaya. 

Selama di Pare, Kediri. Banyak kegiatan menarik akhir pekan yang tidak pernah saya tinggalkan. Yakni, berkenalan dan berkawan dengan masyarakat setempat. Salah satu hal yang tidak terluakan adalah penggalangan dana untuk dek Elvis yang tengah berjuang melawan sakitnya. 

Untuk membantu biaya pengobatan hingga operasi yang tidak kecil, kami beserta teman-teman melakukan penggalangan dana di Kampung Inggris, salah satunya di lembaga Mahesa Institute pada tanggal 28 Desember 2016.

Setelah berkeliling dengan bok kotak amal dari kardus dari pukul 09.00 wib sampai sekitar setengah satu siang, alhamdulilah uang terkumpul sejumlah Rp. 1.125.900. 
Para Siswa Mahesa Turut Berbagi

Harapannya, dengan sejumlah uang ini yang disertai dengan keihklasan para donatur dan perjuangan para relawan dalam penggalangan dana semoga dapat menjadi berkah dan amalan jariah. 
Para Siswa Mahesa Turut Berbagi

Sedikit cerita ini, selebihnya dapat dibaca di laman web Mahesa Institute - Para Siswa Mahesa Turut Berbagi
 

Tampilkan Komentar