Puisi: Belajar Aku belajar

Saturday, May 06, 2017

Aku Belajar

Aku Belajar

dokumentasi saat membaca di perpuskota, 2015
Hari ini aku mulai belajar,.. 
Belajar bukan karena UAS yang mulai membuatku jenuh saat ini,..
Dimana prestasi harus diukur dengan huruf-huruf keramat,..
Tapi tidak untuk itu semua,.
Hari ini aku belajar,..

Aku belajar melupakan seseorang yang telah melupakan aku,
Aku belajar memaafkan semua orang yang telah menyakiti aku,.
Aku belajar..
Aku belajar untuk menjadi orang yang terbaik untuk orang yang aku sayangi,..

Tetapi sayang,..
Aku tidak bisa belajar untuk satu hal,.
Satu hal yang tidak akan pernah bisa aku pelajari adalah
Aku harus bisa tersenyum di saat orang yang aku sayangi menyayangi orang lain,..
Aku tidak bisa,..
Aku tidak bisa untuk hal itu,.

Catatan siang ini
Di Rumah Berkarya BEM FIS UNY 2012
3 Desember 2013
ipung Berjuang


0 comments:

Post a Comment

 
Ipung Berjuang © 2011-2017 | Designed by Interline Cruises | Template Modified by Ahmad Syaiful Hidayat,