Cikis Cake and Bakery, Oleh-oleh Baru dari Wisata Jogja

Cikis Cake and Bakery, Oleh-oleh Baru dari Wisata Jogja

Di bulan april ini ada sesuatu yang baru di Kota Wisata Jogja. Jadi lengkap sudah Kota Wisata ini layak diapresiasi sebagai kota destinasi liburan anda. Yap, salah satunya karena kini tersedia oleh-oleh yang dapat kalian icip-icip selama perjalanan atau sekedar dijadikan sebagai buah tangan. Oleh-oleh yang bakalan bisa mengobati rasa rindu sanak saudara dan lainnya yang belum dapat berkunjung ke Jogja. 

Bagi kalian yang berlibur di Bulan April 2018 ini sangat beruntung sekali, pasalnya sudah ada Cikis Cake and Bakery produk makanan terbaru yang siap untuk anda kapan dan dimanapun berada nantinya.


Tepat tanggal 7 april 2018 yang lalu, Cikis Cake and Bakery telah launching untuk masayarakat umum. Pada kesempatan tersebut, saya bersama Komunitas Blogger Jogja diberi kesempatan perdana mencoba dan mencicipi varian rasa istimewa dari produk makanan ini loh. Gimana rasanya? Maknyuss, kalau saya pinjam istilah kata Pak Bondan. Heheheh.. memang maknyuss sekali. Penasaran? Yuk segera dapatkan, mumpung ada promo loh di bulan April 2018 ini. 

Langsung saja dateng yuk di kedainya yang beralamat di daerah Pringgokusuman dan sangat dekat dengan Jalan Malioboro. Jadi, kalau sudah ke Maliboro Yogyakarta, langsung saja mampir ya. Naik becak atau Gojek Jogja siap mengantarkan anda selamat sampai tujuan. Dijamin murah meriah dan harga Istimewa untuk anda. 

Nah, pada saat launching kemarin. Kami mendapatkan sambutan yang hangat. Saking hangatnya, kami diajak ke dapur segala loh. Lihat-lihat kondisi di ruang khusus olah produksi cake and bakery ini. Di sana kita diajak dan dikenalkan berbagai ragam aneka makanan satu ini. Mulai dari yang paling dasar yakni dari pemilihan bahan baku yang berkualitas hingga menjamin mutu hasil produksi ke tangan para konsumen. Semua proses tersebut dilakukan secara profesional dengan tingkat ketelitian dan kehati-hatian, supaya apa? agar para pelanggan dapat tetap merasakan dan menikmati Cikis Cake and Bakery ini secara sempurna. Meskipun diluar sana terdapat banyak jenis yang sama, namun Cikis Cake and Bakery ini masih memiliki ciri khas tersendiri yang tidak dapat ditemukan dalam produk lain. Bisa dibilang jujur ya, Cikis Cake and Bakery ini satu-satunya di Jogja yang tiada duanya meskipun baru. 

Setelah puas keliling, kami diber penjelasan lagi bahwa Cikis Cake and Bakery ini adalah satu managemen dengan Unit usaha dari Bale Ayu Group dengan target pemasaran untuk masyarakat kelas menengah di Yogyakarta. Merakyat juga kan? 

Oke deh, jangan lama-lama baca postingan blog ini ya guys. Kalau soal urusan oleh-oleh apa yang wajib di bawa pulang. Jawabnya adalah Cikis Cake and Bakery. Titik. Oke.

Langsung cus datang ke Jalan Pringgokusuman No. 16, Gedongtengen, Yogyakarta. Ayoo datang saja, toko ini dengan senang hati bakal melayani anda mulai dari pukul 07.00 wib sampai malam pukul 21.00 wib setiap harinya. Pokoknya rekomended banget untuk urusan soal rasa maupun harga. Semua enak dan murah-murah. Harga paling murah di sana mulai Rp. 4.000 saja. Gimana? Udah murah bikin kenyang lagi. heheh
Bagi kalian yang langsung datang di Bulan April 2018 ini, ada info menarik buat anda, yakni semua produk yang ditawarkan di Cikis Cake and Bakery akan didiskon sebesar 30 %. Mantap. Ayo kapan lagi?

Selamat mencoba dan menikmati sendiri. 
Perjalanan, Sabtu 7 April 2018

Cek Gambar-gambar berikut ini ya. Biar sedikit mengobati penasarannya.


ORDER VIA CHAT

Product : Cikis Cake and Bakery, Oleh-oleh Baru dari Wisata Jogja

Price :

https://ipungberjuang.blogspot.com/2018/04/cikis-cake-and-bakery-oleh-oleh-baru.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Discussion (2)

  1. Bisnis yang gak pernah ada matinya, makanan. Apalagi kalo rasanya enak dan pengemasannya bagus, cepet laku biasanya.

    ReplyDelete